Hari Ini :

426885
Pengunjung hari ini : 33
Total pengunjung : 108493
Hits hari ini : 45
Total Hits : 426885
Pengunjung Online : 1

Senin, 11 September 2017 - 11:39:06 WIB
Outbond SDM
Diposting oleh : Fika Yudhi Hidayati
Kategori: Berita Terbaru - Dibaca: 41 kali

OUTBOND SDM

PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan kegiatan tarbiyah jasadiyah atau Outbond untuk seluruh Ustadz dan Ustadzah PAUD IT Nur Hidayah Surakarta. Kegiatan yang diselenggarakan di hari Ahad, 10 September 2017 ini diikuti kurang lebih 30 orang. Sejak pukul enam pagi seluruh Ustadz-Ustadzah sudah berkumpul untuk melakukan perjalanan ke Pantai Sundak-Ngandong-Sradanan yang berada di Daerah Gunung Kidul. Perjalanan yang ditempuh kurang lebih selama tiga jam tersebut berjalan dengan lancar.

Bekerjasama dengan trainer dari Jawara Outbond, seluruh ustadz/ ustadzah melakukan game outbond untuk melatih daya fokus, konsentrasi dan kerjasama tim. Beberapa game seperti estafet kelereng, meluncurkan bola di atas tali dan memindahkan kelereng dengan sumpit membutuhkan kerjasama yang apik dan tim yang kompak. Setelah kegiatan outbond selesai, seluruh ustadz/ ustadzah bersama tim trainer melakukan kegiatan snourkling. Tentu saja butuh keberanian untuk bisa menyelam dan melihat keindahan pantai disana.

Dewi Marsiyah, selaku Kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mencharge kembali energi teman-teman agar bisa menyiapkan diri lebih baik dalam menghadapi segala tantangan dan berbagai amanah yang siap menanti. “Kami ingin tim di PAUD IT Nur Hidayah bisa semakin kompak lagi dengan adanya kegiatan ini”, tambahnya. Dewi juga manambahkan, kegiatan ini bisa memberikam pengalaman yang mengesankan bagi seluruh Ustadz/ ustadzah di PAUD IT Nur Hidayah Surakarta.

 

 




Komentar :